Dear heart

Tolong,tetaplah tegar jangan rapuh walaupun itu sangat menyakitkan dan tak tertahankan lagi. Aku yakin,kamu kuat selagi kamu masih sanggup dan aku rasa kamu akan sanggup dalam hal apapun itu,terutama soal cinta. Jangan jatuh dan rapuh hanya karena cinta. Cinta memang membutakan segalanya,tapi apakah kamu rela di butakan oleh cinta? Aku rasa kamu sudah tahu jawabannya. Jangan lemah hanya dengan masalah cinta,bukannya menganggap remeh yang namanya cinta, tidak. Tapi, aku hanya mengingatkan,kuatlah didepan cinta jangan mau kelihatan tersakiti.Tangisanmu tak usah
berlebihan hanya akan membuat matamu perih dan bengkak,dan tak ada untungnya bagi cinta.Ya kan? Aku harap hatiku mengatakan "iya".Pelan-pelan yah,ingat! jangan lemah di depannya walaupun kamu terluka berat,sok kuat dan tegar aja,lama kelamaan kamu juga bakal terbiasa dengan hal itu sampai akhirnya menciptakan hati yang kokoh.
Tunggu aku sampai aku dewasa yah,jangan jatuh hati dulu,karena kau masih anak kecil yang tak tahu menahu apa yang namanya cinta, aku takut hatiku hancur untuk kesekian kalinya hingga akhirnya nanti aku ragu untuk membuka hati pada orang lain karena trauma. Simpan hatiku dulu dengan rapat yah,semoga tak seorang pun dapat menyentuh hati ini hingga batas waktunya hati itu hingga batas waktu untuk di sentuh dan di jamah. Amin :)

Comments

Popular posts from this blog

ex-clasmate VIII.1 athirah

Patrick Star