Saat Beruang Sedang Melakukan Yoga


Apa sih yang bisa dilakukan seekor binatang? makan, tidur dan kawin? tunggu dulu sebelum Kamu melihat seekor beruang betina yang berada di kebun binatang Negara Finlandia ini, beruang unik yang bernama santra ini melakukan sebuah yoga yang bahkan orang-orang jarang yang melakukannya. Santra melakukannya selama 15 menit setiap paginya. Santra sudah bisa meregangkan kedua kakinya sebelum melakukan gerakan penyeimbang menggunakan bokongnya, setelah itu dia mengangkat kedua kakinya hingga menyentuh telinganya. Dan hal ini sungguh sangat menarik perhatian para pengunjung kebun binatang disana.


Semua ritual yang seperti gerakan yoga ini telah dibadikan oleh seorang fotografer amatir yang bernama Meta Penca. "Gerakannya sama seperti yoga, mudah, lamban serta fokus sekaligus tenang. Dia terlihat sungguh-sungguh serius melakukannya, tenang sekaligus fokus dan serius saat melakukan gerakan rutinnya," ucap Penca seperti dikutip Orange.

Saat Santra melakukan gerakan seperti yoga tersebut seluruh orang yang berada di kebun binatang Ahtari saat itu hanya diam terpana dan beberapa hanya bisa tersenyum saat melihat kegiatan unik beruang melakukan yoga tersebut. Dan saat ini foto unik dan lucu beruang ini sudah menyebar luas ke media koran dan juga internet. Tidak hanya santra, banyak kok foto lucu binatang yang melakukan kegiatan seperti manusia yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

ex-clasmate VIII.1 athirah

Patrick Star