Patrick Star


Hola~
Kali ini Canu bakalan nge-share cerita tentang Patrick. Pada udah kenal kan sama Patrick? siapa sih yang ga kenal Patrick, si bintang laut di film kartun SpongeBobSqurePants yang terkenal sangat bodoh karena sering melakukan hal-hal yang bodoh tapi menurut ku itu lucu XD



Kenapa saya membahas Patrick? karena Patrick telah mencuri hatiku *lebay XD
tapi ini serius, kebanyakan orang sih sukanya sama Spongebob tapi kali ini saya berbeda pendapat, walaupun saya juga suka Spongebob. Banyak orang yang bilang Patrick itu bodoh dan ga ada gunanya, tapi kalo di lihat sisi lainnya Patrick itu sangat mulia, mulia? apanya? dari kebodohannya itu dia membuat orang tertawa dan itulah sisi positifnya,bukan cuma itu tapi postur tubuhnya yang menyerupai bintang dan berwarna pink! warna favorit saya wkwk. Oh iya, 1 lagi..Patrick kan seorang bintang "star" dan kebetulan nama saya Nurul, yang artinya "cahaya" dan bintang itu pasti bercahaya kan? nahh itu dia yang menimbulkan ikatan batin antara saya dan Patrick XD




Saking nge-fans nya sama Patrick, seringkali saya mengunduh foto-foto Patrick pada ujung hari yang sesuai dengan mood saya di Facebook dan akhirnya adik kelas saya memanggil saya dengan sebutan "Patricksia" di sekolah wkwk. Saya pun tidak marah sama sekali, malah senang XD


Hal yang saya sedihkan itu, Spongebob lebih terkenal dari Patrick. Bagaimana tidak? Spongebob pemeran utama di filmnya dan Patrick hanya sebagai pemeran pembantu. Akhirnya aksesoris Patrick sangat jarang saya temukan di daerah saya tinggal, sebagian besar hanya aksesoris Spongebob yang berada di mana-mana, contohnya saja Balon,boneka dan lain-lain.


Berikut kata-kata favorit saya yang di katakan Patrick, ketika Spongebob bertanya kepadanya "Apakah yang biasa kamu lakukan ketika saya pergi?" lalu Patrick menjawab "Menunggu kamu kembali". Betapa setianya Patrick kepada sahabatnya Patrick, apakah ada Patrick asli di dunia nyata ini? yang berubah wujud menjadi sahabatku selamanya seperti Spongebob-Patrick?


Sekian dulu cerita tentang Patrick, walaupun bodoh tapi dia seorang bintang. 
#BeAStar :)



Comments

Popular posts from this blog

ex-clasmate VIII.1 athirah